30 Juli 2019

REVIEW : Lorin Hotel, Sentul Jawa Barat


Liburan tipis-tipis ala keluarga saya

Jalan-jalan ke Jungle Land Sentul, gak nyampe dua jam udah pulang. Karena ternyata kurang seru. Mungkin karena wahana di sana mayoritas untuk anak-anak, sementara anak saya masih terlalu kecil untuk disebut anak-anak.

Naik wahana yang cuma boleh anak-anak yang udah bisa duduk sendiri. Alhasil, kalo anak yang terlalu kecil sih duduk sendiri belum bisa, didampingi orangtua juga ternyata gak boleh.

Sementara wahana yang bisa dinaiki bareng orangtua, terlalu ekstrem untuk anak seumuran 2-3 tahun-an.

Jadi belum pas deh bawa anak 2 tahun ke Jungle Land

Untungnya kami menginap di hotel yang ada banyak arena permainan anak. Lorin Sentul Hotel




Letaknya tepat persis bersebelahan dengan Sirkuit Sentul. Jadi emang kalau siang dan sore berisik tuh suara motor / mobil yang lagi latihan drifting.

Di sini ternyata fasilitasnya lumayan lengkap. Ada tempat gym, spa, kolam renang untuk dewasa. Kalau bawa anak-anak yang udah agak besar, di sini ada arena paintball and archery, ada area bermain pasir juga

Nah buat yang bawa batita kayak saya, ada Lorin Playland Indoor. Anak-anak kecil pasti happy banget main di dalamnya, ada mandi bola, perosotan, ayunan, kiddy pool lengkap dengan perosotan dan air tumpahnya, dan ada baby playground juga di pinggir kolam.

Naahh ini yang dicari

Anak saya yang usia 2.3 tahun happy banget main di sini. Bahkan makan aja pengennya di sini, padahal ga boleh. Harus dirayu dulu biar dia paham kalau ini bukan buat tempat makan tapi buat main. Untungnya dia paham, dan mau makan di luar hehe

Buat yang suka cari makan di luar hotel juga gampang banget kok. Gak jauh dari situ ada banyak makanan. Kalo sarapan, ada bubur ayam, ayam bakar, nasi ayam dan lain-lain. Kalau sore ke malam, ada nasi padang, bakso, martabak, mie ayam, sate. Lengkap dengan Alfamart dan Indomaret. Gak susah cari makanan.

Kamarnya juga cukup oke, walau untuk superior sih emang agak kecil. Tapi bersih dan pelayanannya juga ramah. Kalau mau yang fasilitas superrbb dengan kamar lebih nyaman dan besar yaa pesan yang junior suite atau presidential suite haha

Pemandangan dari atas enak bangettt, pegunungan yang hijau dan sejuk bikin mata adem. Apalagi ada view sirkuit, kalau ada event balapan bisa nonton GRATIS.

Hotel ini bisa diperuntukan untuk meeting, incentive, convention dan exhibition atau MICE. Tapi juga santai dan asyik buat seseruan bareng keluarga.

Senang sekali melihat anak saya happy di short trip minggu lalu. Padahal cuma ke Sentul doang, cuma 40 menit dari rumah. Tapi bukan kapan dan ke mana. Tapi dengan siapa kita bareng-bareng, ternyata walau cuma deket dan murah, seru banget, pulang bahagia.

Kalau mau lihat-lihat, boleh di-check "LORIN Sentul, Hotel" Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Jalan Tol Lingkar Luar Bogor KM. 32 Babakan Madang, Sentul, Kec. Citeureup, Bogor

Ini beberapa foto-fotonya:











Share this

1 Response to "REVIEW : Lorin Hotel, Sentul Jawa Barat"

Silahkan tinggalkan pesan di sini: