Review : Bakso Nikki Tebet, Jakarta Selatan

Juli 07, 2019

https://www.zomato.com/jakarta/bakso-nikki-tebet
Engga +62 banget deh kalo dari lahir gak suka bakso...
Hai, kali ini bakso yang mau saya review adalah Bakso Nikki Tebet. Bakso pinggir jalan yang rasanya enak banget

Sebenernya di kamus perkulineran saya emang cuma ada dua rasa. Enak dan enak banget.
Yang beneran kerasa ga enak sih, ga bakal saya review

Kalau kalian suka tetelan, pas. Di sini tetelannya berlimpah, ada lemak, kikil, dan potongan daging sapi yang rasanya maknyuss, padahal gak ada promonya lho kalo bakso Nikki ini bonus tetelan.

Dan gak cuma bakso bertetelan, di sini juga menunya tersedia mie ayam, bakso urat, bakso telur puyuh, bakso halus dan bakso goreng. Bakso uratnya kenyal gurih. Cicipin kuahnya yang belum dikasih pelengkap rasa aja udah enak. Mie ayamnya juga sedap, mienya padat dan kenyal. Dan harganya seporsi cuma Rp 15.000-an.


Ohiya, jangan lupa, ada gorengan tahu sutra ukuran super jumbo. Kalau lagi laper banget, makan pake tahu ini perut penuh Gaes.
Untuk minta tambahan sayur bisa panggil mas-masnya aja.


Kalau kebetulan kalian berkantor di area Tebet dan sekitarnya, coba mampir deh ke kedai yang berbentuk rumah dua lantai ini. Emang sih tempatnya kurang nyaman untuk berlama-lama, parkirannya juga sempit. Tapi sekali coba makan di sini, pasti pengen balik lagi.


Nih alamatnya!

Nikki Bakso Daging Sapi
Jl. KH Abdullah Syafe’i RT.004 RW 01 No 11
Tebet, Jakarta Selatan
Telpon: (021) 835 1455 / 0813 8366 4647

You Might Also Like

1 comments

  1. Kalo sekilas kayak rumah biasa ya, ga nyangka di dalem jya Ada baso yang enaaak

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: