5 Snack Diet Murah di Indomaret, Alfamart

Februari 18, 2020


Diet itu boleh ngemil gak sih?
Boleh dong, selama ngemilnya gak bikin nambah kalori banyak. Yang artinya, sekalipun ngemil banyak gak bikin berat badan jadi nambah, karena konsumsi kalori harian jadi berlebih.

Ngemil apa yang aman?
Buah

Buah itu kalorinya gak akan sebesar kripik singkong, kripik kentang, apalagi junk food.
Tapi kalau bosan selalu ngemil buah, ada kok beberapa jajanan ringan yang punya kalori kecil tapi juga enak dan ngenyangin.

Kalau granola, atau kacang almond terlalu mahal, ada beberapa jajanan murah meriah aman untuk diet yang bisa kamu temukan kalo jajan ke Alfmart atau Indomaret kok. Harganya gak nyampe Rp 20.000-an

  • Soyjoy Rp 10.000 – 11.000,-

foto by otsuka.co.jp
Pengen ngemil tanpa merasa bersalah, ini salah satunya. Dengan banyak varian rasa seperti banana, peanut, chocolate almond, strawberry dan lain-lain. Soyjoy mengandung energi total 130 kkal dengan energi lemak 60 kkal
Bukan cuma enak dan rendah kalori Guys, Soyjoy juga punya banyak macam vitamin yang terkandung di dalamnya. Seperti vitamin A, B, dan E. Karena snack ini berbahan dasar kedelai, sudah pasti tinggi protein dan baik buat pencernaan karena tinggi serat dan kaya isoflavone.
Bonus buat kamu, kudapan ini juga bikin kulit sehat dan glowing ihiiiy

  • Fitbar Rp 6.000 – 7.500,-

foto by shopee.co.id
Kamu pecinta cokelat dan tersiksa kalau harus gab oleh makan cokelat? Ini salah satu alternative-nya. Dengan harga yang murah, rasa yang enak, dan tentu saja rendah kalori. Dalam setiap satu kemasan Fitbar 25 gram, ada 110 kkal yang terdiri dari 40 kkal lemak (varian nuts/fruit), dan 90 kkal varian chocolate.
Selain enak dan sehat, Fitbar juga bebas kolestrol dan baik dikonsumsi orang lanjut usia. Vitamin yang terkandung di dalamnya, ada vitamin A, B12 dan vitamin C. Seratnya juga banyak jadi aman dikonsumsi, melancarkan pencernaan dan bisa kenyang lebih lama

  • Kuaci Rp 11.000 – 19.000

foto by shopee.co.id
Siapa yang doyannn banget ngemil kuaci, cung! Horeee, berbahagialah karena cemilan ini ternyata aman dimakan ketika kamu sedang proses diet. Gak heran sih kalau kacang-kacangan atau biji-bijian emang bagus buat penurunan berat badan dan pengen ngemil sehat. Dalam 100 gram kuaci, mengandung sekitar 165 kalori.

Selain itu, cemilan dari biji bunga matahari ini pun terdapat vitamin B, serat, tembaga, magnesium, zinc, dan asam folat.
Ohya, kalau bisa pilih rasa original dan tawar yaa, karena jenis ini bebas natrium

  • Nice & Natural Nut Bar Rp 5.000 – 6.500,-

foto by ksrtulip.com
Snack sehat yang terbuat dari 100% bahan alami ini bisa jadi salah satu camilan wajib buat kamu yang sedang defisit kalori. Rasanya enak banget, harganya paling ramah di kantong, dan tentu saja sehat.
Dalam satu bar Nice & Natural, energi total 170 kkal dengan lemak 90kkal, karbohidrat 24gram dan protein 4gram.
Dibuat dari kacang mede dan almond, tanpa pengawet, pewarna dan perasa buatan. Camilan ini juga punya banyak varian rasa yang bisa kalian coba dan jangan takut gendut karena aman dan rendah kalori. Bonusnya bikin kalian bisa tahan lapar lebih lama.

  • Proffle Rp 8.000 – 11.000

foto by shopee.co.id
Buat yang pengen ngemil tinggi protein, wajib cobain camilan ini Guys. Enak, sehat, murah, dan tentu saja kandungan proteinnya tinggi.
Dalam setiap 10 keping proffle hanya mengandung 90 kkal dengan 4gram protein.
Buat yang kalori hariannya masih kurang, dan makan beratnya udah terlalu banyak. Cobain aja snack ini, ada dua varian rasa cokelat dan mentega. Dengan rasa yang unik, dan aman dikonsumsi

Nah, semua snack ini bisa kita beli ketika jajan di Alfamart atau Indomaret kok. Jadi gak susah dicari. Jangan alasan lagi, males diet karena ga bisa ngemil. Pelan-pelan kurangi gorengan, apalagi yang dijual di abang-abang pinggir jalan atau stasiun ya. Gak ngeri liat minyak itemnya?
Iyuuhh

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: