Review : Produk Envy Green Sebaguusss Ituu...

^^7 step korean skin care^^



Cewek-cewek pasti jago banget kalo udah ngomongin skincare, sama kayak ngomongin makeup, se-fasih lidah ngeghibahin temen atau ngebahas profile cowok cakep.

Saya termasuk gak jago dan gak paham makeup terlalu banyak, tapi kalau skincare kayaknya penting banget deh.

Maklum lah, memasuki usia lebih baik merawat wajah daripada harus keliatan cantik paripurna. Karena gak terlalu dibutuhkan juga. Saya tidak bekerja sebagai teller bank, atau mba mba tim sales yang setiap hari 'jualan'.

Ngomongin skincare, ini adalah 2 produk skincare holy grail terbaru saya. Baru dua bulanan ini pake, dan langsung jatuh cinta gak mau pindah ke lain hati.

Karena di saya, hasilnya SEBAGUS ITU.
Terutama buat cewek-cewek yang ogah alias pemalas pake makeup, pake dua produk ini aja udah aman Beb.

SOFT MOISTURIZING CREAM dan ULTIMATE SUN PROTECTION  dari Envy Green

Setelah doble cleansing, toner, essence, serum, saya udah ga pake apa-apa lagi. Langsung pake dua produk ini secara berurutan.

Moisturizing cream ini, formulanya lembuuut banget, wanginya enak. Ketika diaplikasikan ke wajah, ada dingin-dinginnya gitu. Langsung menyerap cepat dan rapi banget nempelnya.

Lanjut pake Sun Protectionnya deh, nyesel baru kenal SPF Envy green sekarang. Coba kalau dari dulu. Udah gak butuh SPF merk lain deh kalau udah pake ini.

Karena saya adalah pecinta produk SPF, dan sewajib itu pake tiap hari. Terutama kalau mau keluar rumah (bahkan di dalam ruangan aja saya pake kalau siang hari)

Kalian harus wajib mesti kudu banget apply SPF sebanyak-banyaknya dan sesering-seringnya. Cewek-cewek pasti udah tahu banget lah manfaatnya buat kulit. Nutrisi, kelembaban, biar kulit wajah ga kebakar, terlindung dari sinar UV A dan B yang bisa bikin wajah jadi hitam, bahkan kanker kulit. Hii sereemm

Nah karena saya wajib pake SPF tiap hari, dan males ditimpa produk makeup kalau lagi hari biasa. Tapi juga kalo gak makeup pucat dan kusam, ini dia jawabannya.

Udah ga usah pake apa-apa lagi, produk nempel udah bagus banget say. Paling saya templok lose powder dikit sama blush on dan lipstick tipis-tipis. Jalan deeh ke kantor, gak sekucel itu kok, keliatan seger banget tapi kayak ga pake makeup.

Dan yang paling penting, HARGANYA AFFORDABLE banget

Belinya langsung cuss ke web https://envygreen.co.id/

6 Comments

  1. Harganya berapaan tuh kak? Terus spf nya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sun protection-nya ada yang 45rb ada yang 85rb deh Fa, spf 30. Bagus deh hihi

      Hapus
  2. ini aman buat yang acne prone gak sih say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acne prone ada lagi series-nya Mba. Ini buat yang kulit kering kerontang haha

      Hapus
  3. Waah lucu ya, packagingnya kayak lip butter-nya Nivea. Teksturnya sendiri kayak gimana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang ukuran kecil banget juga kak, lucu. Kalo yang moisturizer cream teksturnya lembut banget, ga lengket, gak cair gak kental banget. Kalo yang sun protection teksturnya agak lebih thick, tapi pas di-apply ngeblendnya enaak banget langsung nempel gitu di wajah.

      Hapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: