21 Agustus 2019

VERSUS : Nicholas Saputera VS Adipati Dolken

image source by : kapanlagi.com
Ini bukan tentang lebih ngidolain siapa
Bukan tentang siapa yang aktingnya lebih keren
Atau siapa yang paling ganteng di antara keduanya

Bebas lah itumah pilihan, dan saya juga bukan fans garis keras kedua aktor ini. Kalo ganteng sih, kalian juga pasti meng-aamiin-kan kan?

Yang mau saya versus-in kali ini adalah...
Di antara mereka, mana yang senyumnya paling bikin melting?
Entah ah bingung

Oke, jadi berawal dari pertanyaan temen "Menurut lo, siapa aktor Indonesia yang senyumnya paling menawan...?

Terus saya berpikir keras, eh iya, siapa ya?

Ada banyak banget aktor Indonesia, yang aktingnya keren, yang mukanya rupawan, yang cerdas, yang pinter ngomong, yang bla bla bla

Tapi bentar bentar... yang senyumnya menawan itu artinya gimana sih?
Mungkin yang kalo liat doi senyum tuh jadi berasa disenyumin gitu lho, jadi berasa pengen ikut senyum juga :)

Sekarang sebut deh, siapa aktor menurut kalian yang kalo dia senyum, langsung beda auranya. Ketika kita liat, jadi mesam-mesem sendiri, berasa doi ngajak senyum kita, bikin salting gitu

Dan saya menemukan dua aktor ini. Nicholas Saputera dan Adipati Dolken

Yup!
Belum ketemu yang lainnya.
Baru mereka doang nih, ketika mingkem biasa, dan ketika senyum langsung beda. Bikin hati rontok. Gak percaya?
Nih buktinya


Kalo menurut kalian siapa aktor yang senyumnya bisa bikin salah tingkah?

Share this

0 Comment to "VERSUS : Nicholas Saputera VS Adipati Dolken"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di sini: