Whitelab, Skincare yang Mengandung Niacinamide dan Collagen Pencerah Wajah, Harga Murah



 Whitelab, not your ordinary skincare!

Pernah dengar product Whitelab? Wajar sih kalau belum familiar, product face care dan body care ini memang baru meluncur Maret 2020 ini. Masih anak bawang di dunia per-skincare-an duniawi. Tapi jangan salah, meski umurnya masih seumur jagung product ini sudah dapat sambutan positif di masyarakat sejak pertama kali diperkenalkan.

Bahkan, Whitelab mengklaim bahwa mereka sudah berhasil menjual ratusan paket setiap hari. Gokil sih.

Kira-kira apa alasannya?

Alasan pertama, kandungannya
Yup, embel-embel nama Niacinamide dan Collagen memang selalu mencuri perhatian para beauty reviewer atau influencer. Buat yang mungkin belum paham banget, Niacinamide (Vit. B3) atau Nicotinic Acid ini memang punya segudang manfaat untuk kulit wajah seperti: membuat kulit lembab, memperbaiki kulit yang rusak, menyamarakan noda hitam atau flek, garis halus dan keriput di wajah. Satu manfaat lain yang paling popular dari kandungan ini adalah kemampuan mencerahkan dan bikin kulit elastis.

Sementara collagen, semua mungkin sudah ngerti tugasnya bikin kulit wajah elastis, kenyal, dan mencegah tanda penuaan di kulit.

Dua kandungan ini emang digilain banget sama cewek-cewek pecinta skincare. So, gak heran dong ketika ada sebuah produk dengan dua kandungan inti dari semua yang dibutuhkan kulit. Pasti rame-rame diserbu.

Alasan kedua, review beauty influencer
Kalau kalian rajin searching di Youtube atau Instagram para beauty vlogger / influencer, sudah banyak yang review skincare Whitelab ini. Dan review-nya emang bagus-bagus. Jelas dong, ketika produk sudah diberi ulasan oleh seseorang yang menginspirasi sudah pasti para pengikutnya bakal ikut nyoba. Meski balik lagi kalau produk skincare itu gak semua hasil di wajahnya sama. Ada istilah ‘cocok-cocokan’ di kulit pemakainya.

Alasan ketiga, harga affordable
Ini alasan paling masuk akal kenapa produk ini rame banget diserbu cewek-cewek. Harganya gak bikin kantong jebol atau gak jajan sebulan. Untuk sebuah product yang lagi hits, review bagus, kandungan melimpah ruah, dengan harga yang gak sampe seratus ribuan sudah pasti dilirik siapapun. Termasuk saya.

Sudah jelas alasan kenapa saya membeli product ini, ya karena tiga alasan di atas.

Sekarang bagaimana dengan hasilnya?
Baru beberapa hari saya pakai rangkaian product Whitelab, Facial Wash, Face serum, dan Day cream. Saya memang jarang beli 1 product satu paket sekaligus. Selain karena harus mencoba cocok atau tidak, rangkaian skincare lain seperti night cream dan toner yang saya pakai sekarang memang tidak ada masalah. Belum saatnya ganti untuk sekadar ‘nyobain’.

Review singkat yang bisa saya tulis tentang product Whitelab ini adalah:

image by Whitelab

Brightening Facial Wash Rp 34.00
Isi 100 gr, dengan harga kurang dari Rp 50.000 ini cukup besar sih. Sesuai dengan keunggulannya face wash ini juga punya kandungan Niacinamide dan collagen yang tugasnya bikin kulit halus, segar, tidak kusam dan mencerahkan wajah.

Busanya cukup banyak, wanginya enak bangetttt, saya suka wangi semua product Whitelab. Setelah cuci wajah pakai ini gak bikin wajah licin. Untuk fungsi, entah karena baru beberapa hari pakai atau saya kurang punya masalah dengan facial wash apapun, so, gak ada yang special. Gak bikin kulit berubah aneh atau rusak, tapi gak langsung bikin wajah cerah berseri seketika.

image by Whitelab

Brightening Face Serum, Rp 75.000
Saya memang selalu cinta sama serum, product apapun. Karena ini lah yang selalu menjawab semua keresahan kulit wajah seketika. Pas ngerasa kusam, atau tiba-tiba kering banget penolong saya memang selalu ada di serum. Serum dari Whitelab ini punya kandungan 10% Niacinamide dan collagen, tugasnya udah jelas seperti yang sudah dipaparkan di atas, bikin wajah glowing, melembabkan, kulit halus dan kenyal.

Saya gunakan serum ini pagi dan malam. Seperi serum-serum pada umumnya, lebih thick gak encer, mudah di-apply dan langsung meresap. Lagi-lagi wanginya nyegerin banget. Manfaat pertama yang paling kerasa, begitu bangun pagi emang berasa gak kusam di wajah. Entah dari manfaat serum atau nigh cream yang efektif bikin muka lebih cerah.

image by Whitelab

Brightening Day Cream, Rp 59.000
Ini yang dari pertama kali pakai saya langsung suka, hampir sama Sukanya dengan face cream dan sunscreen dari Envygreen kecintaan. Ringan banget, dan langsung meresap di kulit. Of course wanginyaaaa yang enak banget, ngasih efek calming dan berasa percaya diri banget minta di-kiss sama pasangan hahaha.

Bikin wajah kenyal dan setingkat lebih cerah, tapi gak yang lebay gitu. Ada SPF 20+-nya juga, tapi tetap selalu saya double layer dengan produk khusus sunscreen kalau mau ke luar ruangan.

Klaimnya, day cream ini bisa mencerahkan, melembabkan, bikin kulit kencang dan mencegah tanda penuaan. Saya jatuh cinta pada pemakaian pertama sih sama cream ini. Pasti repurchase setelah ini habis. Jadi penasaran sama night cream-nya Whitelab hehe

Selain ke-tiga produk ini, Whitelab juga punya brightening body serum, underarm cream, dan brightening night cream. Belum ada produk lain.

Btw, product Whitelab bisa dibeli di e-commerce kesayangan kalian, bisa juga via Instagram atau langsung di official web Whitelab.

Yuk cobain!

29 Comments

  1. Wah serumnya yang niacinamide ini wishlist aku gara-gara dia murah banget dibanding serum niacinamide lokal lainnya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, harganya cucok bingit sama kantong manusia hemat haha

      Hapus
  2. Niacinamide! Itu kandungan skincare kesukaan aku banget. Soalnya pakai skincare yang ada Niacinamide nya emang ngefek banget buat memudarkan bekas jerawat di wajahku. Apalagi lihat harga serumnya yang murah banget gini, aku jadi pengen cobain.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kesukaan banget cewek-cewek kandungannya kak. Apalagi harganya miring banget. Gak heran kalo langsung nge-hits gini productnya hihi

      Hapus
  3. aku barusan nyoba serumnya juga, aku suka sama wanginya sih. malah aku gak tau kalo produk ini lagi nge-hitz hahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang baru sih, cuma udah se-hits itu Kak. Aku suka wangi day cream dan facial wash-nya juga hihihihi

      Hapus
  4. Kak, tonernya gak dicantumkan juga? aku pernah liat review di ytb katanya si tonernya itu ngikutnya ke exfo. apa itu bener kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Aya..toner hadalabo bagus ga utk kulit berminat&kusam?

      Hapus
    2. Ku belum cobain tonernya nih kak, baru dua product itu. Aku masih pakai toner kecintaan Hadalabo, mungkin next ku mau coba toner dan nigh creamnya juga. Thank u sudah mampir ^^

      Hapus
    3. Hadalabo ada yang bermacam-macam kak, dan karena kulit saya normal to dry, jadi cocok bangetnya pakai Hadalabo Gokujyun Premium Lotion atau yang Ultimate Moisturizing Lotion warna orange. Kalau dari rangkaian dan kandungannya sih untuk kulit berminyak itu yang varian Ultimate Moisturizing Milk atau cream. Boleh dicoba, semoga membantu Kak :)

      Hapus
  5. Ini boleh buat kulit kombinasi dan sensitif kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klaimnya untuk all skin type kak, harusnya ga masalah ya, karena kan emang cocok-cocokan yaa :)

      Hapus
  6. Day nya bsa mnyMarkn noda hitam gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kalau nodanya sedikit bisa kak. Tapi ini bukan base makeup, cuma daycream yang mengandung spf. Jadi tugasnya bukan buat nyamarin noda kalau yang nodanya bandel, lebih ke perlindungan wajah

      Hapus
    2. Mungkin kalau nodanya sedikit bisa kak. Tapi ini bukan base makeup, cuma daycream yang mengandung spf. Jadi tugasnya bukan buat nyamarin noda kalau yang nodanya bandel, lebih ke perlindungan wajah

      Hapus
  7. aku ada masalah sama bekas jerawat, kira2 whitelab ini se worth it itu gak sihhh buat ngilangin bekas jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dibilang se-worth it itu kayaknya gak deh Kak, tapi mungkin kalau dipakai rutin bertahap sampai berbulan2 dan cocok kemungkinan bisa. Kalau di kulit saya yang beberapa bulan pakai ini, pengaruhnya gak terlalu signifikan dan gak se worth it itu.

      Hapus
  8. Kak kasih solusi dunk
    Setelah pake whitelab series
    Dr serum brightening, crem day,night,toner, facial foam,trs saya tambah Pelling AHA,dan mask nya..
    Krn biar sekalian ongkir
    Di pake awalnya baik baik saja
    Tp setelah jalan 1mgg sampai ini 2mgg kog jerawatnya tumbuh satu persatu dan skrg malah byk bgt jerawat nya.. sama agak gatal..
    Pdhl sebelum Makai kondisi wajah hanya flek hitam aja dan ngk jerawatan..
    Tp skrg malah muncul jerawat byk bgt..

    Solusinya tetep pake apa berhenti
    TP udh beli segitu byk nya produk whitelab..

    Semoga ada solusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya gak pernah pakai produk langsung sekaligus serangkaian, pasti satu2 dulu untuk tahu apakah cocok atau enggak.

      Kalau sebelumnya ga pernah brekout kemudian pas pakai satu produk jadi breakout memang kemungkinan produknya ga cocok.

      Kalau pengalaman saya pribadi, begitu wajah rusak karena produk, saya berhentikan semuanya, mulai pakai masker oragnik atau yang bikin calm di wajah, terus pakai produk satu persatu, mana yang jadi penyebab rusaknya, hentikan.

      Hapus
  9. Takutnya lama2 jadi kayak kepiting rebus, terus kulit malah memghitam
    Gimana dong ... yg sudah pake lama ... ? Ditunggu komen nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan krim keras kok kak, kalau gak cocok biasanya di awal pemakaian udah berasa kayak kulit kering atau malah jerawatan. Kalau sampe menghitam enggak ya, karea ini bukan krim abal-abal yang dijual 5000an hee

      Hapus
  10. Jujur saya dari minggu lalu pake whitelab ternyata cocok dan jerawat beruntusan ny udh pelan" hilang. Saya pakai yang skincare (yg 1paket) sama masker nya yg mugwort

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti emang cocok di wajah Kak. Diterusin aja dan jangan skip sunscreen Kak

      Hapus
  11. aku jadi pengen nich,jadi cantik kalau mau order di mana ea kak


    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Instagram atau Shopee official Whitelab bisa kak :)

      Hapus
  12. Alhamdulillah lg nyoba skincare whitelab Yg sepaket,trnyt cocok d mukaq,mngkn bkn krim abal2 jg y 😊.. So far msh pemakaian 1 minggu wjh jd cerah gtu ad perubahan,pdhl mukaq sensitif.. Mg d awal cocok kedepannya jd tmbh bersih,intinya sih hrs rajin..suka bgt produk'a🤩

    BalasHapus
  13. Aku nyobain intensive care serum yg ada kandungan retinoid , kira kira bisa menghaluskan tekstur kulit yg beruntusan ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku personally obat ampuh ngilangin beruntusan tuh ngulek masker organik sendiri hihi. Bisa dari oat madu, telur, pisang, dan buah2an yang ada di kulkas.

      Hapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: