Whitelab, Skincare yang Mengandung Niacinamide dan Collagen Pencerah Wajah, Harga Murah

Juni 25, 2020



 Whitelab, not your ordinary skincare!

Pernah dengar product Whitelab? Wajar sih kalau belum familiar, product face care dan body care ini memang baru meluncur Maret 2020 ini. Masih anak bawang di dunia per-skincare-an duniawi. Tapi jangan salah, meski umurnya masih seumur jagung product ini sudah dapat sambutan positif di masyarakat sejak pertama kali diperkenalkan.

Bahkan, Whitelab mengklaim bahwa mereka sudah berhasil menjual ratusan paket setiap hari. Gokil sih.

Kira-kira apa alasannya?

Alasan pertama, kandungannya
Yup, embel-embel nama Niacinamide dan Collagen memang selalu mencuri perhatian para beauty reviewer atau influencer. Buat yang mungkin belum paham banget, Niacinamide (Vit. B3) atau Nicotinic Acid ini memang punya segudang manfaat untuk kulit wajah seperti: membuat kulit lembab, memperbaiki kulit yang rusak, menyamarakan noda hitam atau flek, garis halus dan keriput di wajah. Satu manfaat lain yang paling popular dari kandungan ini adalah kemampuan mencerahkan dan bikin kulit elastis.

Sementara collagen, semua mungkin sudah ngerti tugasnya bikin kulit wajah elastis, kenyal, dan mencegah tanda penuaan di kulit.

Dua kandungan ini emang digilain banget sama cewek-cewek pecinta skincare. So, gak heran dong ketika ada sebuah produk dengan dua kandungan inti dari semua yang dibutuhkan kulit. Pasti rame-rame diserbu.

Alasan kedua, review beauty influencer
Kalau kalian rajin searching di Youtube atau Instagram para beauty vlogger / influencer, sudah banyak yang review skincare Whitelab ini. Dan review-nya emang bagus-bagus. Jelas dong, ketika produk sudah diberi ulasan oleh seseorang yang menginspirasi sudah pasti para pengikutnya bakal ikut nyoba. Meski balik lagi kalau produk skincare itu gak semua hasil di wajahnya sama. Ada istilah ‘cocok-cocokan’ di kulit pemakainya.

Alasan ketiga, harga affordable
Ini alasan paling masuk akal kenapa produk ini rame banget diserbu cewek-cewek. Harganya gak bikin kantong jebol atau gak jajan sebulan. Untuk sebuah product yang lagi hits, review bagus, kandungan melimpah ruah, dengan harga yang gak sampe seratus ribuan sudah pasti dilirik siapapun. Termasuk saya.

Sudah jelas alasan kenapa saya membeli product ini, ya karena tiga alasan di atas.

Sekarang bagaimana dengan hasilnya?
Baru beberapa hari saya pakai rangkaian product Whitelab, Facial Wash, Face serum, dan Day cream. Saya memang jarang beli 1 product satu paket sekaligus. Selain karena harus mencoba cocok atau tidak, rangkaian skincare lain seperti night cream dan toner yang saya pakai sekarang memang tidak ada masalah. Belum saatnya ganti untuk sekadar ‘nyobain’.

Review singkat yang bisa saya tulis tentang product Whitelab ini adalah:

image by Whitelab

Brightening Facial Wash Rp 34.00
Isi 100 gr, dengan harga kurang dari Rp 50.000 ini cukup besar sih. Sesuai dengan keunggulannya face wash ini juga punya kandungan Niacinamide dan collagen yang tugasnya bikin kulit halus, segar, tidak kusam dan mencerahkan wajah.

Busanya cukup banyak, wanginya enak bangetttt, saya suka wangi semua product Whitelab. Setelah cuci wajah pakai ini gak bikin wajah licin. Untuk fungsi, entah karena baru beberapa hari pakai atau saya kurang punya masalah dengan facial wash apapun, so, gak ada yang special. Gak bikin kulit berubah aneh atau rusak, tapi gak langsung bikin wajah cerah berseri seketika.

image by Whitelab

Brightening Face Serum, Rp 75.000
Saya memang selalu cinta sama serum, product apapun. Karena ini lah yang selalu menjawab semua keresahan kulit wajah seketika. Pas ngerasa kusam, atau tiba-tiba kering banget penolong saya memang selalu ada di serum. Serum dari Whitelab ini punya kandungan 10% Niacinamide dan collagen, tugasnya udah jelas seperti yang sudah dipaparkan di atas, bikin wajah glowing, melembabkan, kulit halus dan kenyal.

Saya gunakan serum ini pagi dan malam. Seperi serum-serum pada umumnya, lebih thick gak encer, mudah di-apply dan langsung meresap. Lagi-lagi wanginya nyegerin banget. Manfaat pertama yang paling kerasa, begitu bangun pagi emang berasa gak kusam di wajah. Entah dari manfaat serum atau nigh cream yang efektif bikin muka lebih cerah.

image by Whitelab

Brightening Day Cream, Rp 59.000
Ini yang dari pertama kali pakai saya langsung suka, hampir sama Sukanya dengan face cream dan sunscreen dari Envygreen kecintaan. Ringan banget, dan langsung meresap di kulit. Of course wanginyaaaa yang enak banget, ngasih efek calming dan berasa percaya diri banget minta di-kiss sama pasangan hahaha.

Bikin wajah kenyal dan setingkat lebih cerah, tapi gak yang lebay gitu. Ada SPF 20+-nya juga, tapi tetap selalu saya double layer dengan produk khusus sunscreen kalau mau ke luar ruangan.

Klaimnya, day cream ini bisa mencerahkan, melembabkan, bikin kulit kencang dan mencegah tanda penuaan. Saya jatuh cinta pada pemakaian pertama sih sama cream ini. Pasti repurchase setelah ini habis. Jadi penasaran sama night cream-nya Whitelab hehe

Selain ke-tiga produk ini, Whitelab juga punya brightening body serum, underarm cream, dan brightening night cream. Belum ada produk lain.

Btw, product Whitelab bisa dibeli di e-commerce kesayangan kalian, bisa juga via Instagram atau langsung di official web Whitelab.

Yuk cobain!

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah serumnya yang niacinamide ini wishlist aku gara-gara dia murah banget dibanding serum niacinamide lokal lainnya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, harganya cucok bingit sama kantong manusia hemat haha

      Hapus
  2. Niacinamide! Itu kandungan skincare kesukaan aku banget. Soalnya pakai skincare yang ada Niacinamide nya emang ngefek banget buat memudarkan bekas jerawat di wajahku. Apalagi lihat harga serumnya yang murah banget gini, aku jadi pengen cobain.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kesukaan banget cewek-cewek kandungannya kak. Apalagi harganya miring banget. Gak heran kalo langsung nge-hits gini productnya hihi

      Hapus
  3. aku barusan nyoba serumnya juga, aku suka sama wanginya sih. malah aku gak tau kalo produk ini lagi nge-hitz hahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang baru sih, cuma udah se-hits itu Kak. Aku suka wangi day cream dan facial wash-nya juga hihihihi

      Hapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: