5 Agustus 2019

REVIEW : Villa Panorama 23, Lembang, Bandung. Kerja sambil santuuy

Villa Panorama 23, Lembang, Bandung. cr/ayazahir

Bandung, Bogor
Dua kota yang selalu jadi pilihan untuk warga Jabodetabek mau ngadain acara semi resmi nyambi refreshing atau liburan tipis-tipis

Iya, di mana lagi selain dua kota yang paling terkenal banyak area wisata, adem, harga bervariasi dari yang paling mahal sampe yang paling terjangkau, makanan berlimpah, view indah sedap dipandang mata. Dan sederet alasan lain untuk pergi ke dua kota ini

Puncak dan Lembang
Di antara dua tempat ini. Akhirnya tim kantor saya sepakat membuat acara workshop semi santai di Lembang.

Lebih tepatnya kami menginap di Villa Panorama 23

Tempatnya enak, pas buat outing, family gathering, atau workshop dengan jumlah anggota yang gak terlalu banyak, kapasitas 10-15 orang lah.

Fasilitas lengkap, ada 4 villa yang bisa jadi pilihan. Dalam satu villa ada 3 kamar plus extra-bed dan dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur mini lengkap dengan kompor dan alat masak bisa request ke penjaga, ada aula yang bisa dipakai untuk meeting, workshop, atau karaoke, lengkap dengan sound system, infocus dan toilet.

Di outdoor, ada lapangan cukup luas untuk bikin acara BBQ atau game keluarga yang bisa banget buat dijadikan anak-anak lari, area billiard, di samping lapangan juga ada kolam renang. Walaupun di area Lembang kadang kolam ini kurang berfaedah karena dinggiinnn, ya bisa lah buat nyemplungin temen yang lagi ulang tahun.

Buat yang emang mau niat outbond, tim EO in house juga menyediakan pilihan seperti paintball, offroad atau rafting.

View yang sangat bagus, apalagi pagi hari bisa lihat kabut di atas pohon-pohon sepanjang jalan area villa, adeemmm banget.

Dan yang paling penting, area ini ada di dekat banyak area wisata dan tempat makan. Bahkan bisa jalan kaki ke pasar. Cari sarapan nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, lontong kari, kupat tahu, sate, ketan ulen bakar dan aneka makanan khas Bandung lain. Tinggal pilih

Mau sambil wisata? Bisa banget, di sini sangat dekat ke:
Taman Wisata Grafika Cikole
Orchid Forest Cikole
Kawah Gunung Tangkuban Parahu
Floating Market
Wisata alam & rafting Ciater spa
Wisata alam Maribaya resort
Wisata bunga Begonia
DeRanch
Wisata edukasi rumah ilmu Octagon

Ada beberapa hal kecil yang kurang di dalam villa menurut saya pribadi. Di sini gak disediain cermin, secara kalau perempuan itu nginep di manapun cermin adalah wajib, jam dinding juga gak ada. Ini bukan yang krusial sih. Dan untuk ukuran villa 2.5 juta permalam ini sudah cukup lengkap, dan nyaman banget.

Buat kalian yang mau bikin acara skala group kecil dan pengen eksklusif, villa ini bisa dijadikan pilihan.

Silakan search Villa Panorama 23
JL. Raya Tangkuban Perahu, Komplek Panorama B23

Dan ini beberapa view foto yang saya ambil dari kamera pinjeman teman
















Share this

0 Comment to "REVIEW : Villa Panorama 23, Lembang, Bandung. Kerja sambil santuuy"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di sini: