Meatgasm, Rice Bowl Kekinian Anak Milenial

Maret 20, 2020



Siapa yang suka makan bibimbap atau donburi?

Nasi mangkuk yang disajikan di dalam bowl atau mangkuk, berisi nasi hangat yang dilapisi lauk pauk seperti irisan daging, ayam atau telur, juga sayuran dan ditaburi sambal atau saus yang khas.

Serupa tapi beda, bibimbap dari Korea biasanya berupa nasi hangat yang diaduk dengan irisan daging dan sayuran mentah dan disajikan dalam mangkuk batu yang panas. Sementera donburi dari Jepang biasanya punya berbagai jenis, seperti ayam dan telur, daging, atau seafood. Namanya pun akan berubah tergantung lauk, jadi katsudon, oyakodon, atau gyudon.

Makanan ini sudah punya banyak peminat, khususnya anak milenial dengan tongkrongannya. Praktis, punya banyak pilihan menu, rasanya enak, harganya juga bervariasi. Bisa dijadikan pilihan makan siang di tempat kerja atau nongkrong sama teman-teman kuliah.


Kekinian, ‘nasi mangkuk’ atau rice bowl tuh bukan cuma ada dari Korea atau Jepang doang lho. Sudah banyak menu rice bowl cita rasa khas Indonesia yang tentu saja rasanya juga sudah disesuaikan dengan lidah rakyat nusantara.

Mulai dari pilihan topping, menu, rempah-rempah dan sayuran khas Indonesia banget.

Di tengah situasi darurat wabah corona, dan kampanye #dirumahaja yang makin gencar dilakukan di mana-mana, delivery order menu makan siang bisa jadi salah satu pilihan.

Nah, buat kalian yang ada di area Jakarta dan sekitarnya ada salah satu pilihan rice bowl kekinian khas anak milenal yang bisa dijadikan salah satu list nasi mangkuk yang wajib kalian cobain, Meatgasm.

Meatgasm adalah salah satu pilihan rice bowl kekinian yang dibuat langsung oleh tangan professional dengan pilihan daging berkualitas yang mirip daging wagyu korea. Punya rasa khas yang pas di lidah kita, dengan campuran saus istimewa kualitas restoran.


Nasi putih dengan campuran irisan daging sapi lembut, dan telur ditaburi saus sesuai pilihan. Ketika dimakan selagi hangat, rasanya sangat enak, semua bumbunya pas, gurih dan bikin nagih.

Meatgasm sambal matah
Saya pernah order di kantor jam makan siang, karena dibuat dadakan, tekstur kelembutan dagingnya lebih berasa. Irisan cabe dan bawang dengan campuran minyak zaitun yang mewah bikin rasanya makin special. Kebetulan saya pesan yang sambal matah.

Ada beberapa aneka pilihan menu saus, original truffle, sambal matah, sweet and spicy, blackpapper, dan mushroom. Bikin bingung mau cobain yang mana.


Dengan harga Rp50.000 per-porsi worth it kok dengan rasanya, cobain aja!

Buat kalian yang mau pesan, bisa langsung DM ke IG mereka atau klik aja link di bio meatgasm_id

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: