Project Menulis : "Karena Jodoh Itu Tuhan yang Atur, [kita gak bisa ikut campur]"

Mei 07, 2020


"Baper boleh, tapi jangan keterusan. Karena setiap manusia punya masa lalu, kecuali bayi yang baru terlahir satu detik yang lalu"

Hi, saya sedang mengerjakan project menulis terbaru dalam serial:

JODOH ITU TUHAN YANG ATUR
[Kita gak bisa ikut campur]

Di sini, akan diisi cerita yang berasal dari kisah nyata siapapun yang menarik, yang ditulis dalam bentuk novel online. Saya bekerja sama dengan siapa saja yang bersedia jadi narasumber, dan membantu dalam kepenulisan.

Waktunya tidak ditentukan, narasumbernya pun siapa saja yang bersedia. Dan diterbitkan di beberapa aplikasi tulisan novel online. Tidak di-share secara umum jika yang bersangkutan tidak berkenan ceritanya dipublikasikan. Dibuat dengan nama, lokasi, dan waktu yang disamarkan untuk tetap melindungi privasi tokoh asli.

Kasih tak sampai, kisah lucu bertemu jodoh, perasaan sepihak, mantan terindah, cinta monyet. Semua kisah yang menarik, karena kita akan selalu jadi tokoh utama dalam kehidupan yang kita perankan. Teruslah hidup, dan bersyukur bahwa kita telah menjadi 'kita'.

Siapapun di antara kalian yang merasa punya kisah cinta menarik, atau ingin mengenang asmara remaja yang sulit dilupakan. Yuk kita ngobrol :)

>> Cerita pertama saya, sedang ditulis. Berkisah tentang "Ayesa, Eda, dan Anastashia..." persahabatan yang terlibat cinta jajar genjang.

Kisah yang unik, sekaligus rumit. Hubungan pertemanan yang seperti benang kusut, sulit diurai. Hidup mereka terus berlanjut dengan hal yang tidak pernah terduga, perasaan yang tak bisa diungkap, janji yang harus dituntaskan, pesan yang tak pernah sampai, hingga ketiganya menemukan jalan hidup masing-masing.

Tulisan ini terbit di ***niiittt... [cerita ini tidak dipublikasikan untuk umum, hanya untuk kepentingan pribadi narasumber]

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: