Universitas Swasta Terbaik Gunadarma, Cari Info Cara Daftar dan Keunggulannya Yuk


Hi, dedek-dedek gemes para calon mahasiswa. Sudah siap jadi Maba tahun ini? Sudah punya incaran mau masuk ke Universitas mana aja? Jadi inget belasan tahun lalu, sekarang ini sudah memasuki bulan-bulan sibuk untuk persiapan ujian dan nyari brosur kampus idaman. Selain kampus favorite, kamu juga harus sudah punya list Universitas Terbaik yang diunggulkan supaya nanti punya banyak pilihan.

Mungkin ini adalah tahun pertama dalam sejarah Pendidikan Indonesia, ujian akhir nasional ditiadakan karena adanya Pandemic Corona yang menyerang seluruh dunia. Jadi, bagaimana syarat kelulusan para siswa?

Menurut Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pendidikan Dalam Masa Darurat Coronavirus Disease (Covid-19), bagi sekolah yang belum melaksanakan Ujian Sekolah berlaku ketentuan:

1. Kelulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP)/sederajat dan Sekolah Menengah Atas (SMA) /sederajat ditentukan berdasarkan nilai lima semester terakhir
2. Nilai semester genap kelas 9 dan kelas 12 dapat digunakan sebagai tambahan nilai kelulusan.

Jadi pastikan nilai akhir kalian tinggi ya…!

Bicara tentang Universitas, ada banyak sekalu Universitas terbaik di Indonesia, negeri maupun swasta. Kampus yang berkualitas pasti juga ditunjang dengan fasilitas, pengajar serta kurikulum yang bagus.

Nah, sebelum memilih perguruan tinggi, pastikan kamu sudah membuat daftar terstruktur seperti ini, supaya gak nyesel atau gak asal masuk kampus tujuan. 

  1. Pastikan pilih jurusan sesuai minat dan kemampuan
  2. Periksa peringkat universitas tujuan
  3. Cari tahu kualitas pembelajaran termasuk ruang perpustakaan
  4. Cari tahu juga kegiatan organisasi atau komunitas yang ada di universitas tujuan
  5. Akomodasi yang kamu butuhkan untuk bolak-balik dari rumah dan kampus setiap hari
  6. Banyak bertanya pada mahasiswa yang sudah lebih dulu ada di sana
  7. Terakhir pastikan budget orangtua sesuai, jangan sampai menyusahkan hehe

Kalau Perguruan Tinggi Negeri bukan tujuan kamu, coret dari daftar, dan masukan list Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia. Supaya list kamu juga langsung mengerucut. 


Unirank baru saja merilis daftar Perguruan Tinggi Swasta Teratas di Indonesia, ini bisa kamu jadikan acuan. Dan salah satu yang masuk daftar 10 besar teratas adalah Universitas Gunadarma

Yup, Universitas Gunadarma adalah salah satu Universitas Swasta Terbaik di Indonesia yang selama 25 tahun menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia.

Kalau kalian sering berkunjung ke Depok, pasti sudah sering melihat kampus Gunadarma, karena kampus pusatnya ada di kota Depok, Jawa Barat. Tapi sudah ada 8 kampus cabang lain yang tersebar di Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Jika Universitas Gunadarma sudah masuk dalam daftar kampus incaran, yuk cari tahu lebih banyak!



Kenapa harus Universitas Gunadarama?

Ada banyak kelebihan di Universitas Swasta Terbaik Gunadarma yang bisa masuk dalam list prioritas kamu. Jelas bukan tanpa alasan Universitas ini masuk dalam posisi teratas dalam kategori Universitas terbaik, karena selain fasilitas mumpuni, kampus ini juga sudah dipercaya memiliki kualitas Pendidikan terbaik.

Dengan system Pendidikan berkualitas yang mengedepankan upaya peningkatan SDM, Universitas Gunadarma bisa memberi kamu berkesempatan untuk mendapat proses pembelajaran yang maksimal, dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik untuk masa depan. Biar gak jadi kaum sarjana rebahan dengan masa depan suram setelah lulus kuliah.

Universitas gunadarma sendiri saat ini menjadi salah satu penyedia perguruan tinggi yang terbaik di dalam negeri ataupun kancah internasional tentunya.




Apa aja sih kelebihan Universitas Swasta Terbaik Gunadarma? 


Tersedia Berbagai Macam Jenjang Pendidikan

Penting sekali untuk memilih kampus yang punya banyak pilihan jurusan, tentu sesuai minat dan bakat kamu ya. Universitas Gunadarma memiliki berbagai macam jenjang pendidikan mulai dari diploma 3 hingga doctor. Dengan enam penjurusan untuk Diploma 3 dan sekitar 20 pilihan jurusan untuk sarjana.

Kesempatan mengeksplor diri dengan berbagai penelitian
Di kampus Gunadarma, seluruh mahasiswa diberi kesempatan untuk mengeksplor diri dengan banyaknya ragam penelitian. Baik di dalam kampus sendiri, hingga ke jenjang internasional. Tentu ini jadi materi penting untuk para mahasiswa yang haus ilmu pengetahuan



Misi Berkualitas 

Salah satu misi Universitas Gunadarma untuk mencetak manusia unggul di bidang Pendidikan adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas hingga internasional. Sudah jelas dengan menjadi mahasiswa di sini, masa depan kalian bisa terjamin dengan bekal ilmu pengetahuan yang mampu bersaing di kancah dunia. Tapi, ya harus rajin belajar dan tekun yaa

Beasiswa 
Hal terakhir yang harus jadi pertimbangan seorang calon mahasiswa adalah adanya kesempatan bisa dapat beasiswa. Ini sih pasti udah jadi incaran mahasiswa berotak encer yang bisa mengandalkan kecerdasannya menjadi mahasiswa berprestasi dan meraih beasiswa. Sebagai salah satu Universitas Terbaik di Indonesia, Universitas Gunadarma juga punya banyak program beasiswa yang bisa kamu coba. Dengan ini, kamu bisa mendapat keringanan biaya Pendidikan dan berkesempatan mendapat rekomendasi untuk bersaing dengan manusia unggul lain di luar kampus, bahkan di luar negeri.

Tentu ada banyak banget kelebihan tambahan yang bisa kalian dapatkan dari Universitas Swasta Terbaik Gunadarma. Bisa cari tahu lebih banyak di website official-nya atau pakai jurus yang ada dalam daftar tadi. Tanya ke para senior, jangan sungkan yaa…




Sudah sangat tertarik?
Cuss buruan kunjungi link ini untuk mendaftar https://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2020/

0 Comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: