Family Gathering di Villa Bundar, Salah Satu Villa Terbaik di Sentul


Liburan dulu kali ah, biar gak gila...

Kurang piknik itu menyebabkan kepala panas, gampang stress, mudah tersulut emosi. Yang akhirnya berimbas ke banyak hal. Kerjaan gak oke, karena emosi juga gak stabil. Makanya sesekali ngeluangin waktu buat liburan itu penting Guys

(Dan ngeluangin uang juga, hehe)

Liburan itu selalu menyenangkan. Bukan cuma di mana, tapi dengan siapa. Dengan keluarga selalu jadi yang terbaik.

Buat yang punya hobby liburan di area Puncak, Sentul dan sekitarnya, udah pernah ke The Round Villa belum? Cuss kepoin sekarang.


Tempatnya asyik banget buat family gathering, yang punya keluarga sekitar 15-20 orang, pas.

Dengan harga 2 jutaan, di Villa Bundar sudah difasilitasi 1 rumah dua lantai dengan tiga kamar besar dan ruang tamu serta balkon lebar untuk bersantai atau bikin game-game seru. Lapangan hijau di halaman luas, bebas banget diperdayakan untuk kegiatan outdoor.


Desain rumah panggung dengan ornamen papan kayu dan tembok coklat, bikin nyaman banget berasa di rumah sendiri. Jendela-jendela besar di lantai atas dan balkon yang sangat luas membuat mata segerrr banget melihat pemandangan sekeliling yang hanya hijau, karena area ini dipeluk barisan pohon tinggi yang rapat menyejukan pandangan.


Lantai bawah ada 1 kamar luas, yang berdampingan dengan dapur lengkap alat masak dan alat makannya. Meja makan yang juga luas dengan air minum berlimpah. Disediakan juga beranda kosong kalo mau makan sambil lesehan. Lantai dua, ada dua kamar dan kamar mandi masing-masing di tiap kamar. Ruang keluarga yang juga bisa disulap jadi ruang tidur lesehan karena extra bed yang berlimpah.



Untuk fasilitas olahraga, ada jogging track yang sangat nyaman untuk jalan pagi. Mau berkeringat sambil giring bola, ada lapangan basket juga. Dan meja pingpong untuk yang punya hobi main tenis meja.


Lupa gak sempat nyiapain alat game indoor, tenaangg di lantai atas ada banyak permainan kartu, board game, sampe alat buat karokean.

Kolam renang pribadi bisa dijadikan tempat bermain air sepuasanya sambil perang bola dengan keluarga. Lumayan bisa menyalurkan rasa stress dan kesal dengan melempar bola sekencang-kencangnya ke saudara, adik, kakak, atau suami (buat yang udah punya) hehe.




Gak afdol kalo ngumpul tapi gak barbeque-an malam-malam. Tenang alat bakar membakar di sini lengkap. Tinggal bawa arang dan apa yang mau dibakar aja.


Secara lokasi, ini strategis banget karena gak jauh dari tol Sentul. Dari Jakarta, Depok atau Bogor cuma satu jam-an doang kok.

Buat saya, sekarang kumpul dengan keluarga besar itu menjadi moment paling ditunggu setiap waktu. Mengingat kesibukan masing-masing setelah berkeluarga memangkas kerutinan untuk bertemu, bercanda, berbagi cerita, menumpahkan kangen, dan sejumlah perasaan yang mungkin gak pernah sempat keungkapkan.



Berjalan sejauh apapun, keliling dunia kemanapun, tidak akan pernah sama perasaan ringannya dibandingkan ngumpul di tempat yang walau dekat, tapi keluarga lengkap. Segala beban terasa diloloskan, ada banyak kebahagiaan yang tidak pernah didapatkan dari tempat manapun, selain berkumpul dengan saudara.

Karena darah selalu lebih kental daripada air yang bisa kita minum bersama orang yang bukan siapa-siapa kita.

Jadi, menyempatkan waktu untuk ngumpul beberapa bulan sekali tuh PENTING BANGET, GUYS.


Buat yang mau nginep di Villa Bundar
Alamatnya : Jl. Sukaraja, Perumahan Green Sentul No.Samping, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

Next gathering ke mana lagi yaaaa.....???

5 Comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: