9 April 2012

140 Karakter

Sepenggal dua penggal kata yang bahkan gampang sekali aku lupa, baik adanya diabadikan di sebuah blog yang lebih mirip buku harian, untuk membantu ingatanku yang terkenal sedikit payah.


Berikut ada beberapa kata yang ku kumpul menjadi dokumen "140 Karakter":
Serindu apapun engkau pada sesiapa yang bahkan bukan siapa-siapamu.Jangan lupa bernafas. Karena hidupmu pun dirindukan seseorang lainnya.
Ketika sesak mulai menghimpit dada, karena seseorang yang tak menghendakimu.Tersenyum saja, karena ada seseorang lain yang butuh senyumanmu 
Rindu itu jangan sesekali dibantah. Semakin engkau menyangkal, ia semakin menyesakkan.Nikmati saja, meski tak balas dirindukan.
Tak usah memaksa menautkan jemari pada jari-jari yang menggamit tanganmu dengan kaku.Mungkin ada jari-jari hangat lain yang membutuhkanmu. 
Ketika kau tersiksa merindukan orang yg tak merindukanmu.Jauh di sana, ada seseorang lain yang bahkan kau tak tau betapa ia mengharapkanmu. 


Demikian, hal-hal yang sedikit bisa ku ingat. Mencintai itu tak perlu balas dicintai, ketulusan akan menghasilkan sebuah hasil yang setidaknya tak terlalu menyakitkan :) 

Share this

0 Comment to "140 Karakter"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di sini: