Skin Care Review : Wajah Cerah dengan Brightly Ever After Serum by Scarlett Whitening



So, lagi punya masalah apa sama wajah selama pandemi dan hampir setahun di rumah aja?

Dari sekian ciwik-ciwik pemuja skincare yang saya ajak ngobrol selama setahun terakhir kemarin, problem kami tuh sama. Kulit wajah jadi kusam, atau kering, atau beruntusan, atau jerawatan.

Saya menyimpulkan ada beberapa penyebabnya. Kulit wajah jerawatan, kusam, atau kering bisa jadi karena males bersih-bersih wajah karena ngerasa di rumah aja (buat tim WFH)

Dan sebaliknya buat tim WFO, kulit tiba-tiba jadi jerawatan karena ketika keluar rumah dan ber jam-jam pakai masker, otomatis wajah jadi lebih lembab. Dan buat yang gampang jerawatan, ini sih momen banget buat bakteri-bakteri ini ngumpul, iyuuhhh

Yuk ah bersih-bersih. Buat tim no skip skincare routine, jangan kasih ampun masalah wajah meski cuma di rumah aja atau harus berjam-jam pakai maker di luaran.
 

Tentang Face Care Scarlett Whitening


Dari sekian produk skincare yang rutin dipakai ciwik-ciwik demi wajah glowing, adalah serum, si imut mungil kecil ini super ampuh memberantas masalah kulit.

Beda kebutuhan beda serum yang digunakan. Tapi apapun masalah kulitnya, mau itu kusam, jerawatan, kulit mulai kendur dan pengen kencang semuanya percayakan sama sebotol serum.

Saya juga jarang setia dengan satu produk serum yang sama betahun-tahun, karena kadang kebutuhan kulit wajah juga berubah menyesuaikan kebutuhan.

Beberapa bulan lalu, salah satu sepupu saya cerita kalau doi baru coba pakai Acne Serum dari Scarlett Whitening.

Dari hasil cerita doi, segala masalah jerawat, beruntusan dan kulit kusam akibat keseringan pakai masker berjam-jam tuh beres. Karena saya anaknya gampang terpengaruh ketika ada produk baru, penasaran pengen cobain.

Kepo dong sama produk serum dari Scarlett Whitening. Ternyata, si Scarlett ini selain body carenya yang terkenal. Facecare-nya juga banyak yang bikin jatuh cinta. Banyak review di media sosial, blog, dan youtube juga. Bikin penasaran. Apakah iya se-worth it itu?

Baca Juga Shower Scrub, Body Scrub & Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening  

Serum adalah salah satu produk terbaru Scarlett selain facial wash dan day/night cream-nya. Untuk menjawab permasalahan kulit wajah rata-rata orang Indonesia, Scarlett juga mengeluarkan dua jenis serum, yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum.

Dari namanya aja udah ketahuan dong, yang satu buat masalah kulit jerawatan, satunya lagi untuk mencerahkan kulit kusam.

Saya pilih produk kedua, Brightly Ever After Serum. Karena memang wajah saya dari dulu jarang banget punya masalah jerawat atau beruntusan.

Produk merk apapun, ketika itu berurusan dengan area wajah, yang pertama kali saya baca adalah kandungan dan kegunaannya. Termasuk serum.

Dalam Brightly Ever After Serum yang dimilliki Scarlett Whitening ternyata mengandung beberapa kandungan yang emang saya butuhkan banget.

Salah tiganya ada Niacinamide, Glutathione dan Phyto Whitening yang bertugas untuk membuat kulit lembab, elastis, terlihat sehat dan mencerahkan. Intinya bakal jauh dari kusam deh kulitnya.

Belum lagi, ada Vitamin C dan Lavender Water yang bisa mencegah kerusakan kulit dan mendetoksifikasi kulit. Jadi bikin tambah halus dan bersih. Nah itu yang diklaim si mungil Brightly Ever After Serum Scarlett.

Udah gak usah mikir panjang, langsung cobain aja deh!

Saya menulis review setelah sekitar 13 harian pakai serum ini, dan buat disclaimer aja kalau kondisi kulit orang pasti berbeda dari setiap orang. Cocok atau enggak tergantung masing-masing pemakainya.


 

Packaging, Scents, Texture

Kemasan Brightly Ever After Serum ini berbentuk botol kaca mungil berukuran 15ml, berwarna pink pastel dengan tutup pipet putih senada dengan sticker label merk yang mengelilingi botolnya.

Oh ya ciri khas semua kemasan produk Scarlett Whitening yang asli itu pasti disegel dan ada sticker hologram. Karena kepopopuleran merk ini bisa jadi ada aja orang jail yang memalsukan.

Tekstur Brightly Ever After Serum ini cukup thick tapi ringan kok, se-tipe dengan watery gel serum lain. Sesuai warna kemasannya, cairan serum ini juga berwarna pink pucat. Gampang ngebedain dengan serum Acne yang berwarna ungu, sesuai warna packaging botolnya.

Wanginya nih yang kurang asyik, kayak agak apek gitu. Tapi ini karena Scarlett emang ngasih kompisi asli dalam racikan serumnya, gak dikasih wewangian atau parfum yang bikin jadi smells good.
 

How to Use

Pastikan sudah double cleansing, gunakan serum setelah menggunakan toner. Ambil 2 – 3 tetes serum, bisa di-drop ke tangan yang bersih atau langsung ke area wajah. Diusap lembut dan sedikit dikasih pijatan pelan sampe rata.

Nah yang bikin happy, serum ini gampang meresap ke kulit. Tunggu beberapa menit, bisa langsung lanjut ke next step skincare. Karena ada produk serum lain yang harus nunggu 10 – 15 menitan dulu untuk hasil maksimal.

Jadi kalau pengen cepet, serum ini opsi tepat banget buat jadi salah satu skincare routine harian.

Awalnya saya gak expected bakalan langsung cocok, suprisingly ternyata setelah di minggu awal pemakaian udah keliatan gak ada pemberontakan di wajah. Karena biasanya kalau pakai serum yang gak cocok pasti langsung keliatan reaksinya, entah itu breakout atau kering banget.

Nah, si Brightly Ever After Serum ini ngasih sensasi lembab yang enak banget di wajah. Emang sih kalau mencerahkan belum ngerasa yang berubah banget. Karena mungkin masih belum lama juga pakenya.

Tapi selama tidak ada masalah dengan kulit wajah, so, bakal terus dilanjutin dulu sampe beneran keliatan hasilnya.

Apalagi produk sebagus ini harganya cuma Rp75.000, sungguh sangat amat affordable banget buat dibeli siapapun yang menginginkan wajah anti kusam dan bebas dari jerawat atau beruntusan.

Repurchase : Of course!

Ingat ya Guys, jangan suka beli di tempat yang gak terpercaya takutnya kamu dapet barang palsu. Gak ada jaminan kalau wajah kita rusak atau bermasalah.

Pastikan kamu beli di tempat yang asli, kalau saya suka chat langsung sama admin di akun Instagram @scarlett_whitening atau pakai e-commerce langganan juga bisa kok, cari aja di Shopee Scarlett_whitening.



0 Comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: