Céline Dion - Parler à mon père

Oktober 15, 2012



Ini tentang Celine Dion, yaa sebut saja penyanyi idola saya. Setelah lima tahun beristirahat, kini ibu 3 anak ini kembali merilis album terbaru berbahasa Perancis yang berjudul 'Sans Attendre'. Untuk melahirkan lagu dengan lyric dan melodi yang sempurna, Celine melibatkan beberapa artis papan atas seperti Jacques Veneruso, Lus Plamondon, David Esposito, Maxime Le Forestier, dan Stanislas.


Single pertama yang berjudul "Parler a mon Pere" sukses ia bawakan dan sudah berhasil menduduki peringkat pertama dalam chart beberapa negara di Eropa. Seperti apa lagunya, silahkan play dalam video di atas. Seperti apa lyricnya, berikut petikannya"

Je voudrais partir avec toi

je voudrais rever avec toi
Tojours chercher l'inaccessible
Tojours esperer l'impossible
Je voudrais decrocher la lune
Et pourquoi pas sauver la terre
Mais avant tout

Je voudrais parler a mon pere
Parler a mon pere

Artinya, (kira-kira) ia menyatakan bahwa "aku ingin berlari dan bermimpi, selalu berusaha mencapai apapun keinginanku. Tak pernah berhenti berharap (bahkan) pada sebuah kemustahilan yang bisa diraih. Aku ingin meraih bulan dan menggenggam dunia. Tapi lebih dari itu, dari semua yang ku inginkan adalah aku ingin berbincang denganmu, ayah. Aku ingin bercerita denganmu"

Yup, sebab lagu tersebut khusus ia dedikasikan untuk almarhum Ayahnya yang meninggal pada tahun 2003 lalu.

Rencananya album ini akan mulai beredar November 2012 mendatang. Tidak hanya album berbahasa Perancis, bersamaan dengan itu Celine juga akan mengeluarkan album berbahasa Inggris yang berjudul Water and Flame.

Bagi para penggemar setianya (seperti saya) kabar semacam ini tentu saja sangat menggembirakan. Betapa tidak, kita sudah menunggu hampir lima tahun setelah ia tidak mengeluarkan lagu-lagu baru. Dan bahkan beberapa show-nya pun terganggu beberapa tahun, karena gangguan pita suara dan kelahiran dua putera kembarnya Eddy dan Nelson 2010 kemarin.

Celine is back...!

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: