[Food] REVIEW : Pisang Keju Batam, Depok. Pembelinya Ngalahin Antrean Pasien BPJS

Desember 09, 2019

Per hari ini, Senin 9 Desember 2019 harga Pisang Keju Batam GDC menjadi Rp 18.000
Terima kasih atas perhatiannya


Tiba-tiba ada pengumuman ini nih di Instagramnya pisangkejubatam.gdc

Buat yang belum tahu aja nih ya, ini adalah salah satu camilan favorite warga GDC, juga jajanan kesukaan keluarga saya, iya, walau bikin gendut.

Pisang itu emang diapain aja enak banget. Mau direbus, dikukus, dibuat kripik, sale, pisang goreng, bahkan dimakan mentah (maksudnya belum diolah).

Nah, di kawasan Grand Depok City yang emang banyak jajanan murah pinggir jalan. Ada "Pisang Keju Batam" yang ueenaakk dan femeeuuuss banget.



Mangkal di samping gedung PLN Depok, di depan Indomaret perempatan arah KSU - GDC. Buka setiap jam 4 sore sampai malam

Tapi jangan salah, sejak jam 3 atau setengah empat, para calon pembeli udah nongkrongin tempat abangnya jualan. Begitu gelar lapak, antrean udah panjang aja dong.

Begitu dateng, langsung minta nomor antrean ke abangnya. Biar kebagian. Karena antreannya ngalahin yang mau berobat pake BPJS

Jangan heran kalo nunggunya sampe berjam-jam, sambil antre bisa chicken dinner berkali-kali main PUBG, manasik haji, study banding ke Harvard University, umroh ke tanah suci, bahkan sampe S3 di UI dulu kayaknya baru dapet giliran. Iya lama banget, karena emang rame banget.

Gak jarang anak-anak sampe ketiduran sambil nunggu dapet giliran.

Kenapa sangat laris? Seenak apa?

Biasanya kalo beli pisang goreng suka ada yang rasanya kurang manis, atau justru manis banget pake pemanis buatan, atau ada yang masih agak sepet mentah, ada juga yang keras atau malah kelembekan.

Nah ini, enggak.

Pisangnya diiris tipis, digoreng kering crunchy tapi dalemnya lembut. Manisnya pas banget, terus ditumpuk ber-layer-layer. Setiap layer dilapisi susu, cokelat, meses, dan keju parut. Ditutup layer ketiga, ditaburi lagi susu, cokelat, meses dan diselimuti keju parut.




Toppingnya beneran sampe tumpeh tumpeh.

Begitu digigit emang beneran enaakkkkk bangetttt, gak bisa berhenti ngunyaaah. Tahu-tahu besok pagi timbangan naik lagi setengah kilooo huwaaaaaa

Porsinya banyak, harganya muraaah. Walau naik tiga ribu mulai hari ini. Asalnya 1 porsi penuh gitu Rp 15.000 doang

Buat nongkrong sama gank sambil ghibah, kerja kelompok bareng teman sekolah, nugas sama teman kuliah, ngumpul bareng keluarga tercinta, bawain calon mertua, nonton sama anak, istri/suami di rumah. Ditemenin pisang goreng ini, cocok banget.

Buat kamu yang lagi mampir ke GDC cobain deh Pisang Keju Batam, enaknya bikin nagih.

*Notes: ini bukan endorse ya, dan beberapa foto diambil dari akun resmi pisangkejubatamgdc

You Might Also Like

0 comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: