BolehBaca.com Tempat Jual Beli dan Sewa Buku Online, Platform Cerdas Buatan Anak Bangsa

September 19, 2019


"Buku adalah jendela dunia."
Dari sejak SD, kalimat ini begitu melekat di kepala saya. Sebagai anak-anak yang tinggal jauh dari peradaban kota, hal yang membuat saya tertarik 'melihat dunia' luas pada saat itu, cuma bisa dari membaca buku.

Saya bisa nabung menyisihkan uang jajan, demi untuk beli buku-buku bekas atau majalah loak seminggu/sebulan sekali, rajin nongkrongin tempat penyewaan novel atau komik di sudut pasar, -yang tentu saja saya ga bayar, ga ada uang, baca di tempat, terus dibalikin lagi-, gak pernah bosan atau capek berjam-jam diam di perpustakaan sekolah setelah jam pulang. Saya secinta itu dengan buku.

Satu-satunya tempat saya meminjam buku dan boleh dibawa pulang adalah perpustakaan sekolah, karena di sana gak bayar alias gratis. Sejak SD, SMP, sampai SMA, tempat favorite saya adalah perpustakaan sekolah. Kadang saking cintanya sama salah satu novel atau buku tertentu, saya gak balikin tuh buku ke penjaga perpus, hehe. Caranya saya pinjem 3 dibalikin 2. Gak ketahuan 🙊
Ya Allah, saya akui salah, dan jangan ada yang niru ya :(

Saya segila itu dengan buku. Membaca buku apapun. Karena dengan banyak membaca, saya merasa tidak hanya tinggal di desa terpencil, karena saya bisa melihat banyak kehidupan di belahan dunia lain.

Dan sejak itu sampai saat ini, salah satu keinginan terbesar dalam hidup saya adalah, punya perpustakaan sendiri. Perpustakaan besar.

Bisa jadi ini juga yang jadi cita-cita Mas Rezza Deviansyah, peraih Master Globalisasi dari Australian National University, cita-cita yang menurut saya sangat besar. Seorang pemuda 'baik hati' yang menyatukan antara ilmu pengetahuan, rasa kepedulian terhadap pendidikan, dan kecanggihan teknologi.

Menjadi sebuah startup BolehBaca.com
Hmm apa itu?
Buku adalah jendela dunia, dan internet adalah pintu ke mana saja.
Kekinian, mungkin quotes ini bisa ditambah dengan kalimat ini ya. Karena di era kecanggihan teknologi yang mutlak, semua orang bisa MELIHAT dunia manapun hanya dengan satu sentuhan jari di atas keyboard.

Bisa jadi, ini juga yang menjadi bahan dasar mas Reza membuat platform yang dia klaim sebagai start up satu-satunya penyedia platform sewa dan beli buku di Indonesia.

Sewa buku bisa online?
Benar sekali saudara-saudara, bukan cuma jual beli buku, tapi di bolehbaca.com kita bisa menyewa ribuan judul buku yang kita mau, dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu saja semua buku di sini bukan buku bajakan. Mulai dari buku filsafat hingga fiksi populer, kamu bisa pinjam hanya dengan berlangganan mulai dari Rp 12.000 per bulan.

Eits, gak cuma sampe di situ. Mulia sekali mas Reza membuat platform yang tidak hanya menjadikan pembaca senang. Tapi juga menjadikan pemilik buku untung. Karena di platform bolehbaca, kita juga bisa jadi owner lho

BolehBaca bisa menjadikan kamu sebagai owner yang bisa meminjamkan atau menjual buku. Dari sini, kamu bisa memperoleh berbagai keuntungan, mulai dari kebermanfaatan hingga tambahan passive income

Kaum pecinta buku fisik tidak pernah mati. Meski kekinian ada banyak platform untuk memudahkan semua orang membaca buku secara digital. Tapi menggenggam dan membolak-balik halaman buku secara nyata lebih terasa kenikmatannya. Termasuk saya.

Saya bukan pembaca buku online, saya jatuh cinta dengan buku fisik. Dan BolehBaca sangat membantu saya untuk menemukan berbagai macam buku, yang tentunya terjamin keasliannya.

Kenapa harus meminjam atau beli di BolehBaca.com?
1. Biaya Langganan Termurah
2. Koleksi Lengkap
3. Pembayaran Mudah dan Aman
4. 100% Buku Asli

Tentu saja 4 poin ini yang selalu menjadi pertimbangan dalam membeli atau menyewa buku bukan?

Sekarang, gimana caranya kalo mau pinjam atau jual buku di BolehBaca?
Kamu cuma tinggal duduk manis di rumah. Pilih-pilih buku mana yang mau kamu pinjam atau beli, nanti akan ada kurir dari ekpedisi yang menjemput dan mengantar buku.
Untuk owner, kalian juga bisa mendapatkan sharing profit. Dengan tidak perlu mengirim buku ke kantor bolehbaca. Cukup simpan di rumah nanti akan ada kurir yang ambil.
Takut buku kamu rusak atau hilang selama dipinjam? Tidak usah ragu karena sudah ada uang jaminan di dalam sistem. Sehingga tingkat keamanannya pasti terjamin.

Jadi, buat kamu yang punya gudang penumpukan buku, ayo investasikan. Dan buat yang masih ragu mau beli buku online mana yang asli dan murah, jangan ragu buat kunjungi website ini.

Info lengkapnya langsung klik di sini

*minum dulu aahhh...*

Tapii, jangan dulu berhenti sampai sini. Karena ada hal mengejutkan lagi yang pasti akan membuat kamu langsung mau jadi member BolehBaca.com
Kecerdasan yang mungkin baru saya temukan dalam sebuah platform penyedia buku. Ternyata di sini bukan cuma tempat pinjam meminjam atau jual membeli buku. Tapi ada juga BolehBelajar, BolehTerjemah, BolehReferensi, dan BolehBeasiswa.

Apa lagi tuh?


BolehBelajar, layanan penyedia pengajar privat untuk TK, SD, SMP dan SMA, dan Umum.
Tinggal klik “Daftar Sekarang”, pengajar terbaik siap datang ke rumah Kamu.
Kenapa harus les di BolehBelajar?
Biaya sesuai budget, Jadwal fleksibel, Pengajar unggulan, ada laporan perkembangan siswa, ada evaluasi berkala, serta Jaminan penggantian pengajar

Info lengkap kunjungi BolehBelajar


BolehTerjemah, penyedia layanan Translation (penerjemahan) dan Proofreading (penyuntingan) yang melayani berbagai jenis dokumen seperti jurnal, abstrak, skripsi/tesis/disertasi, artikel, proposal penelitian, buku, atau artikel.

Tinggal klik "Kirim File", BolehTerjemah akan menerjemahkan / menyunting dokumen sesuai yang kamu inginkan. Sampai puas!

Caru tahu lagi yuk, klik BolehTerjemah


BolehBeasiswa, platform penyedia bimbingan persiapan beasiswa di dalam dan luar negeri.
Kamu bisa memilih berbagai layanan yang tersedia, antara lain TOEFL Preparation, IELTS Preparation, dan persiapan dokumen beasiswa.

Tinggal klik "Daftar Sekarang", mentor terbaik siap membimbingmu meraih beasiswa impian!

Kunjungi BolehBeasiswa sekarang


Dan yang terakhir, ada BolehReferensi yang merupakan media online BolehBaca yang diproyeksikan untuk menjadi referensi akademik terpercaya di Indonesia.
Info lengkapnya BolehReferensi

Gimana, ada lagi gak platform terlengkap yang menyedikan banyak kemudahan dan refensi terbaik untuk segala aktivitas akademik dan ilmu pengetahuan kita, seperti BolehBaca punya?

Terima kasih mas Reza, sudah menciptakan platform cerdas, lengkap dan sebagus ini.

Btw, kalo kamu  mau daftar di bolehbelajar atau bolehbeasiswa dapat potongan 50k dengan pakai reffereal code yang saya punya

Kodenya : AyaBLG003

You Might Also Like

6 comments

  1. Boleh Terjemah berguna Juga untuk yang lagi bikin skripsi yaaa 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, atau surat menyurat bahasa asing juga nih.

      Hapus
  2. Kalo Mbak Aya berterimakasih ke mas Reza, aku berterimakasih ke Mbak Aya. Terimakasih ya, Mbak Aya, sudah berbagi info tentang platform ini. Semoga platform ini semakin memudahkan bagi orang-orang low budget yang pengen menikmati baca buku seperti saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaakk iya sama-sama Kak, ini platformnya emang keren siiihh hihii

      Hapus
  3. Wah baru tau aku. Terima kasih kak, infonya sangat informatif!! 😃 *Langsung bikin akunnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kak Nisaa :)
      Cusss kunjungi BolehBaca hihihi

      Hapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: