SMS Cinta

Juli 21, 2011

Bicara cinta adalah bahasa hati, berjuta cara untuk menyampaikannya. Berdoa pada Ilahi adalah kunci utama, mengungkap dengan lisan adalah pembuktian kesungguhan, dan merangkai kata sanjungan menjadi bait syair adalah salah satu cara menyampaikan perasaan.


suatu senja aku sedang smsan dengan cintaku, dia yang selalu bangga karena aku selalu mengirimkan sajak-sajakku untuknya, ketika aku megirimkan satu sajak ini:

"Kamu berarti buat aku, kehilanganmu adalah sebuah mimpi buruk yang aku berharap segera terbangun dan mendapati kau masih berbaring disampingku."
dia bilang "Aku sukaa banget, tapi aku belum bisa mengimbangi kata-katamu."
lantas aku yakinkan, "Ribuan kali aku bisikan kata2 di telingamu, tak perlu kau memaksa menjadi penyair untuk mensejajari langkahku, cukup rengkuh aku dgn caramu, karena aku yakin jutaan untaian sajakku tak sebanding dgan besarnya cintamu padaku."


seketika sms ku terhenti agak lama, lantas kemudian muncullah sms-sms semacam ini:
-->
ini isi smsmu, sms sajak cinta yang kaku :) 
//"kmu tau kah setiap tetesan air hujan yg turun ke bumi itu menandakan betapa besar cinta aku utkmu:-D" 


dengan senyum aku membalasnya, menyempurnakan sajakmu, bukan membantahnya
 //"Ketika cintamu hanya sebatas derasnya hujan yang akan hilang tersapu angin kemarau. maka cintaku seperti udara yang akan mematikan ketika kau berhenti menghirupnya."


15 menit kemudian, terdiam. mungkin cintaku sedang berusaha keras merangkai kata dan aku menunggu tak mengusiknya, sms itu kembali masuk berusaha membantah lagi kata-kataku,, lucu
//"Cinta yang ada di hatiku bagaikan bara api yang panas yg siap membakar siapapun yg coba merebutmu dari hatiku:-D"


10 detik kemudian, pesannya ku jawab
//"cintaku adalah embun, yang senantiasa melembutkan amarahmu ketika terbangun, mengecup candu dan menghadirkan nyata dari mimpi2mu semalam tentang cinta."

cintaku mulai menggombal di sms berikutnya, mungkin kehabisan kata-kata
//"Demi cinta aku padamu aku rela menjadi sendal utkmu krna aku tak rela ktika kaki lmbutmu hrus trskiti oleh kerasnya bebatuan yg terhampar di jalanan :-D"

Lantas ku balas,
//"Aku adalah air mata, yang akan selalu membasahi pipi dan menenangkanmu saat kau terluka."

 Lamaaaa cintaku tak membalasnya, hingga aku terlelap kemudian datang dalam keluguannya.
//"Aku adalah bingung tapi aku tidak bingung ktika qta harus bercinta:-D"

Aku tersenyum sambil mengumpulkan nyawa karna sejenak terlelap
//"Aku adalah kerdil diantara besarnya cinta yang mengelilingi hidupku di hadapanmu."

Tak lama ia membalas,
//"Aku adalah penyangga krna ktika aku tak ada kamu akan rubuh:-D"

Aku,
//"Aku adalah denyut nadimu, yang akan membuatmu mati jika aku berhenti memberikan debar cinta di jantungmu."

Cintaku,
//"Aku adalah darah yg bisa membuatmu mati klo aku tdk mengalirkan darah di tubuhmu:-D"

Aku,
//"Aku adalah dirimu yang menyatu dan tak akan pernah terpisahkan hingga kapanpun"

Cintaku,
//"Aku adalah kamu dan kamu adalah aku karena kita satu:-)"

Aku akhiri,
//"Aku mencintaimu"

Lantas cinta menjawab
//"Aku sangat mencintaimu:-)"

Aku balas
//"Aku akan buat sms ini di blog dengan judul posting "SMS Cinta"
Cinta menjawab dengan polos dan lugunya
//" Berarti ada kata-kata aku dong?" (Aku tersenyum membayangkan kebahagiannya)

You Might Also Like

12 comments

  1. waaaaah.. romantis dan sweet sekali kalian ^_^
    kapan ya saya bisa gitu sm pasangan? hihihihi..
    klo ngirim sms romantis pasti lsg dibalas " kyk anak SMA :p "

    sedihnya.. Y_Y

    BalasHapus
  2. terkadang cinta juga butuh pengakuan, lewat kata-kata mesra atau untaian-untaian bait sajak. sepele memang bahkan terkesan berlebihan atau mungkin norak, tapi itu indah koq terutama aku sang pemuja syair cinta :)

    salam kenal, makasih udah mampir :)

    BalasHapus
  3. hehehe.. betul! betul sekali.. setuju :)
    andaikan pasangan saya baca tulisan ini. hehehe.. pengen banget romantis2an pake kata2 syair..
    jadi iri, eh? loh? :D

    BalasHapus
  4. wah, kalo punya pacar seorang penyair gak deh.
    smsan aja nunggunya lama gitu, keburu tidur deh.
    salam kenal ya.

    BalasHapus
  5. heuheuheu,, yang tidur mah justru saya kelamaan nunggu pacar balesnya mikir,, hehe

    salam kenal kakak :)

    BalasHapus
  6. hebat ay....

    romantis pisan...

    heuheuheuheu... :-)

    BalasHapus
  7. yang komen gak kalah keren :)

    BalasHapus
  8. ijin copas komentar kamu d atas ya kak..ad kta2 yg ak suka..:)

    BalasHapus
  9. itu yg komentar kamu.. ttg "cinta butuh pengakuan"

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan di sini: