26 September 2012

Celine Dion



Wah, menulis ini saya bahagia. Yaa kadang, saya sering menemukan kebahagiaan tiba-tiba, tak terduga. Sederhana, teman saya tiba-tiba memberi DVD salah satu album lagu-lagu penyanyi favorite saya sepanjang masa Celine Dion

Yup, hampir lupa. Diantara beberapa postingan blog, belum pernah menceritakan penyanyi idola. Mengakui, bahwa memang saya tidak mudah mengagumi tokoh, public figure apalagi selebritis manapun. Rasanya mereka semua adalah mengagumkan dengan karya-karya mereka, tetapi Celine Dion adalah satu-satunya penyanyi favorite saya.

Berawal dari mengenalnya (yakali saya kenalan gitu, haha) duduk dibangku sekolah dasar melalui lagu “My heart will go on” yang kala itu menjadi sound track film fenomenal Titanic.  Setelah itu dan setelahnya kemudian, dengannya saya jatuh cinta. Seperti cinta saya ke hal-hal yang lain, saya menyukai untuk mengetahuinya detail. Meski pada akhirnya saya berpikir bahwa tidak harus tahu semua tentangnya pun saya tetap suka. Ya, begitulah kadang memang untuk mencintai seseorang saya selalu berpikir bahwa tidak harus selalu tahu semua hal tentang yang bersangkutan.

Celine Marie Claudette Dion atau Celine Dion lahir di Kanada, 30 Maret 1968. Wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi berbahasa Perancis ini berkali-kali membuat saya selalu berdecak kagum setiap melihat aksi panggung karena suaranya yang keren. Memiliki koleksi lagu-lagunya mulai dari berbahasa Perancis (yang sebagian saya tidak tahu artinya), lagu-lagu terlaris dalam bahasa Inggris, bahkan kegiatan-kegiatan sehari-hari Celine dengan keluarganya, saya punya, keren yaa saya hee #biasakaleee

Rene, Eddy, Nelson
23 Oktober 2010 lalu, Celine melahirkan dua putra kembar yang sangat lucu setelah kelahiran putra pertamanya Rene Charles Angelil. Kedua bayi kembar itu diberi nama Eddy dan Nelson. Lengkap sudah kebahagian perempuan yang berusia lebih dari 40 tahun itu memiliki tiga putra yang gagah dan cakap dari pernikahannya dengan Rene Angelil, yang juga merupakan manager Celine.
Celine Dion's familly
Banyak berita yang bisa didapat tentang Celine Dion, namun sebab saya tidak sedang membahas biography penyanyi favorite saya tersebut, karena saya hanya ingin menuliskan bahwa betapa saya selalu menyukai semua tentang Celine Dion. Menyukai semua lagunya, menyukai cerita-cerita tentangnya, tidak mengharapkan apapun selain menyukai begitu saja.

Lagu favorite saya dari Celine Dion adalah goodbye’s the saddest word yang ia persembahkan untuk mamanya tercinta dan untuk sekalian mama pada umumnya. Dan juga lagu send me a lover. Meski pada halnya semua lagu dia saya suka.

Celine Dion, adalah satu-satunya penyanyi favorite saya, selainnya, tidak ada heee

Nb: saking mengidolakan dan hafal lagu-lagunya, salah satu teman sering memanggil saya "my Little Celine Dion" hihiii
 *memutar lagu “mama” ~ Celine Dion

Share this

1 Response to "Celine Dion"

Silahkan tinggalkan pesan di sini: