Review : Body Scrub & Shower Scrub Coffee Edition by Scarlett Whitening

 


Pecinta kopi rapatkan barisan…! Gak cuma dalam bentuk minuman untuk naikin mood dengan aroma kopi andalan, karena Scarlett Whitening baru aja ngeluncurin varian body care kecintaan dan favorit para pecinta aroma kopi.

Yuhuuu the wait is over! Buat para pecinta Scarlett emang varian ini tuh banyak banget di-request. Dan akhirnya dikabulkan donggg… kalian udah nyobain belum?

Anyway sebenarnya review ini telat banget sih, karena kondisi saya yang sedang hamil muda dan lagi mabok-maboknya nyium wewangian. Alhasil baru banget nyobain varian terbaru Body Scrub & Shower Scrub coffee edition ini, nyesel bangettt baru bisa nikmatin aromanya sekarang setelah sensitifnya berkurang.

Tapi it’s okay. Saya akan tetap buat review menyeluruh untuk mulai dari ingredient sampai efeknya buat kulit badan setelah rutin digunakan sekitar kurang lebih dua minggu pemakaian.




Body Scrub Coffee with Glutathoine and Vitamin E by Scarlett

Semua bentuk scrub dari Scarlett sama kok dengan produk-produk sebelumnya, berbentuk jar bulat dengan tutup ulir. Karena ini varian kopi, sudah jelas dari tampila luarnya pun bernuansa kopi dan warna cokelat menggoda.

Texture and Scent

Seperti scrub lain, body scrub ini juga dilapisi segel aluminium khas scarlet. Uniknya, aroma khas kopi yang manis, nyegerin, dan bikin relax ini langsung kecium ketika segel dibuka. Jadi langsung berasa pengen cepet-cepet luluran deh hihi

Satu hal paling favorit dari scrub Scarlett ini selalu dari texturnya yang lembut dengan butiran yang halus dan gak sakit saat digosok. Ditambah aroma kopi yang lembut menyegarkan bikin relaksasi saat luluran. Perfect!

Kalau baca di keterangan, full Ingredients si Body Scrub Coffee ini mengandung:

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400

Secara sederhananya ada kandungan unggulan yang bikin kulit lembab dan cerah karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan juga Vitamin E.

How to Use:

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Lanjut deh mandi pake Shower Scrub Coffee-nya

Baca juga Shower Scrub, Body Scrub & Brightening Body Lotion by Scarlett Whitening


Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

Yuk lanjut mandi pakai shower scrub varian sama, Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee. Kalau kalian emang pecinta Scarlett pasti tahu lah gimana lucu dan gemoynya packaging shower scrub Scarlett.

Untuk varian kopi, tentu warnanya bernuansa cokelat aesthetic dan cantik banget dengan bulir-bulir di dalamnya.

Texture and Scent

Tekstrunya sama dengan semua shower scrub Scarlett, berbentuk gel dengan butiran scrub halus merah dan biru di antara cantiknya tampilan scrub yang serba coklat. Manis banget rasanya jadi berasa antara pengen minum kopi atau makan kue cokelat yang ada kopi-kopinya ketika diusapkan ke badan saat mandi hihihi

Full Ingredients:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, Cl 77400

Kandungan unggulan dari shower scrub ini Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, dan Collagen yang membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

How to Use:

Tergantung kebiasaan kalian mandi aja, tapi kalau saya selalu pakai shower puff / loofah untuk hasil shower scrub lebih maksimal. Semua kotoran di badan berrasa rontok seketika, beban pikiran kehidupan duniawi terlepas separuhnya.

Wanginya dapet, segernya dapet, khasiat buat kulit juga dapet banget.



Price?

Semua produk Scarlett itu paling paham sama keinginan penduduk Indonesia kebanyakan Guys. Produk bagus, kandungan banyak, size besar, harga masih terjangkau.

untuk Kedua produk anyar Scarlett Whitening Body Scrub Coffee 250 ml dan Shower Scrub Coffee harganya sama-sama Rp75.000

Bisa kalian langsung beli di SCARLETT Official

 

 

0 Comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: