Review Omniskin Cica Glow Blemish Skin Whitening Serum. Bye Jerawat, Bye Kulit Berminyak!

 

CICA GLOW BLEMISH SKIN Whitening Serum

Hi Guys, kalian tim sering ganti-ganti skincare yang selalu penasaran buat nyobain atau setia sama satu produk?

Saya pribadi lebih cenderung sering nyobain berbagai macam produk sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan, hehe

Karena seiring bertambah usia, masalah kulit tuh ternyata gak selalu sama. Meski basic skin types-nya tetap normal to dry, tapi kadang ada kalanya kulit lagi keringgg banget, biasa, atau sesekali jerawatan.

Terlebih ketika sudah memasuki kepala tiga, selamat datang skincare antiaging.

Dan satu-satunya produk skincare yang selalu saya andalkan untuk memenuhi kebutuhan kulit sesuai kondisi adalah serum. Karena si mungil ini tuh kandungannya emang ditujukan untuk ‘memperbaiki’ kondisi kulit wajah sesuai keinginan.

Beberapa bulan lalu, saya coba salah satu produk dari Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum. Dari nama dan bentuknya seger banget gak sih? Kebayang kan extract semangka nemplok di wajah semalaman, bangun pagi langsung berasa eonnie-eonnie girlband Korea. Mulusss banget

Omniskin Whitening Serum Watermelon Glow Waterfull

Serum Watermelon Glow ini pas banget untuk kebutuhan kulit yang gampang kusam, mengurangi pigmentasi, dan melapisi kulit wajah supaya jadi lebih sehat.

So far, saya se-laft itu sama si pinkies. Cute dan magic.

Tapi yang mau saya review kali ini adalah produk terbaru dari Omniskin, si imut kecil dengan warna hijau dope super cantik. Spesial diciptakan buat kalian yang punya jenis kulit berminyak dan gampang jerawatan.

Tadaaaa… Cica Glow Blemish Skin Whitening Serum

Size, bentuk, dan tone warna lembutnya kembar banget sama yang Watermelon. Cuma Cica Glow warnanya hijau, tapi imut dan gemesinnya sama.

CICA GLOW BLEMISH SKIN Whitening Serum packaging

Packaging

Sumpah, ketika produk ini mendarat di rumah. Hal pertama yang bikin sayang tuh kemasan pengirimannya lucu banget. Box berlapis, yang membuat semua produk di dalam aman dan tetap rapi, mewah, dan terasa special, si imut-imut Cica Glow ini langsung mencuri perhatian.

Cica glow Blemish Skin Whitening Serum ini dikemas di kotak dus kecil berwarna senada. Sementara botol serumnya terbuat dari kaca bening dengan warna hijau dope dan tutup berbentuk droplet yang ujung atasnya bisa ditekan.

Meski botolnya kaca, tapi super tebel dan kuat gitu lho. Dan ketika digenggam berasa mungil dan pas banget, jadi gak riskan ngeri gampang jatuh dan pecah.

CICA GLOW BLEMISH SKIN Whitening Serum

Texture and Scent

Kalau serum watermelon glow cenderung berwarna soft pink dan bertekstur gel lotion, Cica glow justru lebih light atau cair dengan warna bening dan terrasa sangat ringan tanpa minyak.

Aromanya juga enak, emang bukan yang bikin segar, tapi masih bisa diterima di hidung. Wangi khas serum alami tanpa pengharum tambahan.

Seperti serum untuk kulit normal berminyak dan berjerawat lainnya, serum ini mudah diaplikasikan dan lebih gampang menyerap. Jadi gak perlu nunggu lama untuk next step skincare.

To be honest, saya gak pakai serum ini lebih dari 2x, karena wajah saya cenderung normal to dry jadi kurang cocok pakai Cica Glow.

Justru yang ketiban rezeki adalah my hubby. Doi yang setiap pagi dan malam pakai serum ini, karena kebetulan kulit wajahnya sesuai banget dengan si Cica, normal to oily yang gampang banget muncul jerawat.

He said, serum ini juga ternyata bikin kulitnya jadi lebih lembab dengan efek yang mengencangkan. Awalnya doi sering ada jerawat kecil di dahi, dan menghilang hanya dalam waktu tiga malam. Super magic.

ingredient CICA GLOW BLEMISH SKIN Whitening Serum

Ingredients

Cica Glow Blemish Skin Whitening Serum ini punya kandungan L A R I C Y L ™ d a n HERBAPURIFINE™ yang bisa membantu mengecilkan ukuran pori-pori di wajah berminyak, mengendalikan produksi minyak berlebih dan mencegah minyak numpuk di wajah.

Sementara HYALURONIC ACID-nya, ini yang membuat kulit wajah super lembab tapi gak bikin tambah oily.

Dan gak cuma itu, Cica Glow juga punya kandungan CHROMABRIGHT™, TRANEXAMIC ACID dan NIACINAMIDE 5% yang bantu memudarkan noda bekas jerawat dan bikin wajah kalian glowing dan cerah, Guys.

Ini bahan lengkapnya, dan bisa kalian cek sendiri kandungan dan fungsinya ya:

Aqua, Niacinamide, Butylene G l y c o l , P r o p a n e d i o l , G l y c e r i n , Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Xanthan Gum, Macrocystis Pyrifera Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Lecithin, Salix Alba Bark Extract, Albatrellus Ovinus Extract, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Tranexamic Acid, Ethylhexylglycerin, Angelica Acutiloba Root Extract, Fomes Officinalis Extract, Hyaluronic Acid, Citric Acid, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Bakuchiol, Magnolia Grandiflora Leaf Extract, Glyceryl Caprylate, Phenylpropanol, Palmitoyl Oligopeptide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Glycolic Acid, Polyvinyl Alcohol.

How to Use

Jangan lupa sebelum menggunakan serum, kalian harus pakai dua atau tiga rangkaian sebelumnya. Double cleansing (terutama saat malam hari), aplikasikan toner, baru deh teteskan si mungil Cica Glow.

Pastikan tangan benar-benar bersih ya Guys sebelum apply serum ke wajah. Biasanya saya teteskan ke tengan atau langsung drop di pipi dua tiga tetes aja. Ratakan, usapkan ke wajah dengan sedikit efek pijatan halus dan ditepuk-tepuk perlahan supaya serum meresap sempurna.

Tunggu beberapa menit untuk melanjutkan ke step berikutnya, seperti moisturizer dan sleeping night mask kalau malam atau sun screen di pagi hari. Beres deh!

So, hasil dari pemakaian serum ini selama satu minggu. Testimoni langsung dari pak suamik, wajahnya jadi gak gampang berminyak, dan jerawatan kecil-kecil yang sering jadi his big problem, ngilang. Canggih deh emang si imut Cica Glow.

Dan funfact, ternyata emang banyak pria-pria dengan masalah kulit wajah serupa yang cocok pakai serum ini. Waduh! hati-hati para istri kalah glowing nih dari suamik.


Price and How to Order

Oh ya terakhir, pasti yang jadi pertanyaan adalah “berapa harganya?”, “mahal gak?”.

Serum mungil, imut, dan magic ini super affordable Guys. Untuk ukuran 20ml, Cica Glow dibanderol harga Rp125.000 doang. Jauh banget lah dengan serum-serum dewa yang harganya bisa puluhan kali lipat.

Tapi dengan kualitas dan khasiat yang super bagus, kenapa harus maksa beli serum mahal yang harganya di luar jangkauan area kantong, ya gak?

Buat kalian yang niat buat nyobain serum Omniskin dan kebetulan jenis kulitnya sama, normal to oily dan cenderung berjerawat, gasss meluncur ke sini atau akun e-commerce lain juga ada.

0 Comments

Silahkan tinggalkan pesan di sini: